Kamis, 06 September 2012

I'm BACK

Wow, tidak terasa sudah 3 tahun tidak menulis blog. Semoga tulisan ini bisa jadi permulaan saya kembali menulis artikel lagi. 3 tahun terakhir ini banyak sekali pengalaman-pengalaman fotografi yang membentuk "style" fotografi saya. Di artikel selanjutnya saya ingin menceritakan alat-alat fotografi yang saya gunakan dan kenapa saya memilih mereka. Sebagai pembuka, saya akan lampirkan sebuah foto terbaru saya yang diambil di pantai Kura-Kura Singkawang.

"Silent Melody"
Location: Pantai Kura-Kura Singkawang
Keterangan EXIF: Canon 7D, 10mm, 119 secs, F7.1

4 komentar:

Herlan Satriandi mengatakan...

wah 119 seconds...pake filter apa aja nih bang? salam kenal dari kota terigas

Bobby Bong mengatakan...

Saya menggunakan filter Graduated ND saja. waktu itu sudah gelap jadi tidak memerlukan filter yang lain. salam

Unknown mengatakan...

wow keren ni mas,cantik sekali

Pungki Berlianto mengatakan...

cara metering dan olahan gimana om?