Kamis, 14 Agustus 2008

Marvin Bong (8/8/8)



Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.


Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;


mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.


Dasyat dan Ajaib perbuatan-MU Tuhan. Terima kasih buat pemberian-MU yang terindah dalam kehidupan kami.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Marvin, welcome to the world :)

Bobby , Juna congratulations...
semoga Marvin sehat2 selalu dan kan tumbuh menjadi insan yang berbakti pada keluarga dan masyarakat.

Anonim mengatakan...

welcome to The World Marvin..:)

Anonim mengatakan...

[video] | youtube.com/embedding/gta$a$apapk (video) - videodl.cc
Watch the latest video from Gta$apk. This youtube to mp3 320 time, we'll show you how to download, install, and start playing in real life right now.